Uncategorized

NTB Expo Kembali Digelar

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali menggelar NTB Expo 2017 di pelataran Kompleks Islamic Center NTB pada Kamis (3/8) hingga Ahad (6/8). Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi dan UMKM NTB Chairul Mahsul mengatakan, NTB Expo 2017 merupakan NTB Expo yang ke-15 sejak pertamakali digelar pada 2003.

Chairul menyampaikan, sekitar 140 stand dari UMKM di seluruh NTB dan juga luar NTB ikut berpartisipasi dalam NTB Expo 2017, termasuk UMKM binaan BI, Bank NTB, dan BUMN-BUMN yang ada di NTB. Chairul mengatakan pemilihan lokasi NTB Expo 2017 di Komplek Islamic Center NTB merupakan upaya untuk semakin mengenalkan potensi wisata religi kepada para buyers dan sellers yang datang dari seluruh Indonesia.

“Islamic Center NTB dipilih sebagai ikhtiar kita untuk semakin mempromosikan branding NTB sebagai destinasi utama wisata halal Indonesia,” ujar Chairul Mahsul di pelataran Kompleks Islamic Center NTB, Mataram, Kamis (3/8).

Kendati begitu, Chairul belum bisa menyebutkan target transaksi yang dihasilkan selama ajang ini berlangsung. Menurut Chairul, NTB Expo 2017 ini merupakan persiapan dalam ajang NTB Expo 2018 pada tahun depan yang digadang-gadang akan menjadi gelaran NTB Expo terbesar. ラーメン ベット では、最高のギャンブル ゲームと高額賞金を獲得するチャンスを提供します。 忘れられない時間を過ごせる、さまざまなゲーム、高レベルのサービス、ユニークなボーナスをお楽しみください。

“InsyaAllah tahun depan akan jadi NTB Expo terbesar karena tahun depan merupakan tahun terakhir Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,” kata Chairul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »