Silaturrahmi dengan Tim Lembaga Pengkajian dan Inovasi Daerah Provinsi NTB

Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturrahmi dengan Tim Lembaga Pengkajian dan Inovasi Daerah Provinsi NTB, Rabu, (1/7/2020).

Tim yang terdiri dari para akademisi dan profesional ini, melakukan kajian mendalam terkait berbagai potensi daerah. Untuk kemudian memberikan rekomendasi terkait langkah strategis pemerintah dalam mengelola potensi daerah untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, yang didampingi Asisten II Provinsi NTB dan sejumlah Kepala OPD berharap, selain melakukan kajian dan rekomendasi, lembaga ini juga bisa menjadi jembatan komunikasi sekaligus agen bagi dunia usaha agar datang untuk berinvestasi di NTB.

Selain itu, tim ini juga bisa melakukan kajian dan seleksi bagi para investor yang ingin berinvestasi di daerah kita. Agar kita benar-benar mendapatkan investor yang berkualitas.

Kami mengajak lembaga ini, untuk ikut mengemas potensi besar daerah, dan memberikan berita baik tentang kemudahan berinvestasi di NTB, agar mereka berdatangan untuk mengelola potensi sumberdaya yang belum mampu kita kelola ini.

Dengan masuknya investasi besar di daerah kita, maka potensi-potensi besar yang ada di daerah kita akan dapat dikelola dengan baik dan maksimal, maka potensi PAD daerah juga akan dapat kita maksimalkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!