BeritaKegiatanTerkini

Satgas Percepatan Investasi NTB di Provinsi NTB go action.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd membuka Rapat Koordinasi Satuan Tugas Percepatan Investasi Provinsi NTB di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB (Jum’at, 8 Oktober 2021). Turut hadir Wakapolda dan Kepala DPMPTSP Prov NTB, Kasatpol PP Provinsi NTB serta anggota satgas lainnya. Pembentukan Satgas Investasi NTB ini adalah untuk memastikan, mempercepat dan mengamankan realisasi investasi setiap pelaku usaha penanaman modal di Provinsi NTB.

Wakil Gubernur NTB berharap dengan adanya Satgas ini tidak ada lagi kebuntuan komunikasi, tidak ada lagi pihak yang dikorbankan, tidak ada pihak yang dipersulit dan Semua harus diputuskan dengan seksama.

Kepala Dinas DPMPTSP Prov NTB H. Mohammad Rum menyadari bahwa apabila Investasi di Provinsi NTB ingin melesat, dibutuhkan kesolidan di pemangku kepentingan internal di Provinsi NTB. Karena tanpa hal tersebut, kepercayaan investor untuk berinvestasi di Provinsi NTB tidak akan terbentuk.

#ntbgemilang #ntbramahinvestasi #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »