BeritaKegiatanTerkini

Langkah satgas investasi dalam percepatan pengembangan investasi di kawasan Sembalun

Langkah satgas investasi dalam percepatan pengembangan investasi di kawasan Sembalun.

Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT. mengikuti Rapat Mediasi persoalan di Kawasan Sembalun, Lombok Timur yang dipimpin langsung oleh Gubernur NTB di ruang rapat utama kantor Gubernur (Selasa, 18/01/2022).
Pemprov NTB dan Pemkab Lombok Timur sebagai perwakilan masyarakat, tak terkecuali masyarakat di daerah Sembalun, duduk bersama dan setuju bahwa lahan yang berada di kawasan tersebut bakal tetap dilakukan redistribusi, pembagian kepada masyarakat di Kawasan Sembalun yang kiranya berhak menerima.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Gubernur NTB meminta Satgas Investasi melakukan penyisiran sebagai langkah untuk mendata lahan investasi yang masih kurang diperhatikan di seluruh wilayah Provinsi NTB, baik yang belum terjamah ataupun yang belum ada tindak lanjut oleh investor, agar dapat segera dilakukan penertiban bagi para investor, maupun pengolahan dan tindak lanjut pada lahan – lahan tersebut.
.
#ntbgemilang #ntbramahinvestasi #bangzul #pemprovntb #zulkieflimansyah #pemkablotim #lotim #lomboktimur #sembalun #wilayahsembalun #dpmptsp #dpmptspntb #investasi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป