Sinergitas menuju kinerja Hebat

Sinergitas menuju kinerja Hebat

Asisten Umum Setda Provinsi NTB Dr. Hj. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH membuka forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Provinsi NTB tahun 2023 di Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu (16/03).

Di tengah hiruk pikuknya NTB sebagai primadona disaat sekarang ini, Provinsi NTB memiliki “PR” untuk membranding diri. “Di tengah kemajuan sekarang ini, dengan dipilihnya Mandalika sebagai tempat perhelatan MotoGP, pada tahun 2023 kita dituntut untuk mempersiapkan diri dan infrastruktur” ungkapnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan awal guna membangun sinergitas dan harmonisasi dalam penyusunan rancangan awal RKPD untuk tahun 2023. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian Musrenbang RKPD yang sudah dimulai beberapa waktu yang lalu. Diawali dengan workshop, Musrenbang Kabupaten / Kota, forum perangkat daerah dan selanjutnya Musrenbang” tambah Beliau.

Kegiatan yang dihadiri oleh instansi lingkup Pemerintah Provinsi NTB serta lintas sektoral termasuk diantaranya TNI-Polri, OJK, Dirjen Perbendaharaan, Akademisi serta mitra pembangunan lainnya, Diharapkan mampu dihasilkan formulasi pembangunan yang dinasmis dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat, karena tugas pemerintah adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Akan tetapi harus diakui bahwa pemerintah daerah tidak dapat bekerja sendiri, melainkan harus bersinergi dan membangun harmonisasi dengan instansi / mitra pembangunan lainnya.
Masukan positif sangat diharapkan sehingga tercapai rencana kerja yang ideal untuk tahun 2023 sehingga tujuan – tujuan pembangunan daerah dapat terwujud melalui 10 program strategis NTB.
.
.
menuju #ntbramahinvestasi
.
===================================================================================
Untuk informasi lain terkait Investasi di Provinsi NTB, dapat mengunjungi :
– Instagram : @dpmptsp.ntb
– Twitter : @dpmptsp_ntb
– Facebook : DPMPTSP Prov NTB
– Youtube : dpmptsp NTB
– Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id
@zulkieflimansyah | @bkpm_ri| @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammadrum | @abywahyuhidayat
#investasi #investment #bkpm #bkpmri #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!