DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tenggara Mengintip inovasi NTB

*DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tenggara*
*Mengintip inovasi NTB*

Rombongan DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tenggara sengaja datang ke Provinsi NTB untuk berdiskusi dan mencari tahu inovasi yang ada di NTB.

Diterima langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Wahyu Hidayat, S.STP, MAP dan Kasubag Umum Novi Haryanto, dimana Sekdis DPMPTSP menjabarkan kondisi terkini di DPMPTSP Provinsi NTB pasca hadirnya UU Nomor 11 tahun 2021 tentang Cipta Kerja dan penyetaraan yang terjadi sebagai amanat dari Permendagri nomor 25 tahun 2021.

Kasubag Umum menambahkan bahwa ada beberapa inovasi yang dibuat oleh DPMPTSP provinsi NTB baik dari aplikasi pelayanan maupun aplikasi administrasi keuangan. “Aplikasi pelayanan yang menjadi inovasi baru yaitu SiCantik Cloud Sedangkan untuk aplikasi administrasi keuangan adalah aplikasi yang dibuat mandiri yang bersifat one proses. Maksudnya adalah aplikasi ini berisi perencanaan, realisasi serta pelaporan dari keuangan instansi” ungkap Pak Novi.

“Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pembuatan administrasi secara otomatis mulai dari nota dinas, SPT, SPPD sampai dengan kwitansi pengeluaran”, tambah Pak Novi.

Pemprov NTB memiliki berbagai inovasi yang di back up perkembangan nya oleh BRIDA (Badan Riset Daerah) Provinsi NTB.

NTB mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat karena mampu meningkatkan posisinya ke tingkat atas berbagai berbagai inovasi yang dimiliki.
.
#NTB_Ramah_Investasi
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id

@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat

#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!