BeritaKegiatanTerkini

Menerima Konsultasi Terkait Penerapan OSS RBA Maupun Sistem LKPM Secara Online

Kegiatan rutin dan merupakan tupoksi dari bidang dalaks DPMPTSP NTB adalah menerima konsultasi terkait dengan kebijakan terbaru penerapan OSS RBA maupun sistem Laporan Kegiatan  Penanaman Modal (LKPM) secara online dan curhatan permasalahan yang di alami para pelaku usaha dalam merealisasikan investasinya baik itu Penanamaan Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN).

 

Kedatangan dua owner perusahaan yang pernah di fasilitasi dalam hal penyelesaian permasalahan dan dapat diselesaikan di tingkat provinsi. Satu PMA yang berlokasi di Lombok Utara dan Satu PMDN yg berlokasi di Lombok Timur. Hanya saja untuk perusahaan yg berlokasi di Lombok Timur ini masih terkendala penyelesaian masalah di tingkat Kabupaten. Semoga dengan peran aktif pejabat dan staf DPMPTSP NTB dalam memberikan pelayanan dapat membantu mempercepat realisasi investasi dari para investor.

 

#ntbgemilang #zulrohmi #investasi #investation #dpmptsntb #pemprovntb #lomboksumbawa #ntb #ntbramahinvestasi #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »