DPMPTSP Provinsi NTB menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Tata Cara pelaksanaan anggaran pada akhir tahun anggaran 2021

Selamat Siang sobat investasi semua!

Pagi ini (Jumat, 29 Oktober 2021) DPMPTSP Provinsi NTB menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Tata Cara pelaksanaan anggaran pada akhir tahun anggaran 2021.
Kegiatan yang diinisiasi oleh BPKAD Provinsi NTB di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB ini sebagai salah satu bentuk komitmen Pemerintah Provinsi NTB untuk terus memaksimalkan penyerapan anggaran belanja daerah dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Kepala BPKAD Provinsi NTB memberikan penjelasan secara komprehensif terkait capaian realisasi serapan anggaran masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB, kondisi penyelenggaraan realisasi anggaran pada akhir tahun serta kondisi Pendapatan Asli Daerah.
BPKAD mencoba melakukan pengendalian belanja daerah untuk mensinkronisasikan kondisi keuangan daerah. Kondisi keuangan daerah di tahun ini masih dibayangi oleh penanganan covid – 19 dan penanganan tenaga kesehatan. Akan tetapi, meskipun dengan kondisi keuangan seperti sekarang ini, diharapkan seluruh OPD tetap memaksimalkan penyerapan anggaran dan menyiapkan administrasi keuangan yang lengkap dan cepat sebagaimana Surat Edaran Gubernur NTB tentang Tata Cara Pelaksanaan Anggaran pada akhir tahun anggaran 2021.

#ntbgemilang #wsbkmandalika #ntbramahinvestasi #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha #mandalika #mgpa #gpmandalika #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »