KEK MANDALIKA MENARIK PERHATIAN PT. BAT INSTRUMEN BANK INTERNASIONAL

KEK Semakin Menggeliat!!!

Selain WSBK yang siap untuk diselenggarakan tanggal 19 – 21 November 2021 mendatang, pengembangan kawasan KEK Mandalika terus berjalan, dan masih menjadi perhatian para investor. Hal tersebut ditunjukkan dengan kunjungan PT. BAT Instrument Bank Instrument Bank International ke KEK Mandalika pada Kamis, 4 November 2021. Didampingi oleh Kepala DPMPTSP Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, MT, PT. BAT berkesempatan berkunjung ke Kantor ITDC di KEK Mandalika dan berdialog dengan tim dari ITDC. Dialog tersebut membahas sejauh mana investasi yang sudah dilaksanakan di lokasi KEK Mandalika dan lahan-lahan mana saja yang masih bisa dimanfaatkan oleh para investor yang ingin berinvestasi di NTB.

PT.BAT Instrument Bank International mengharapkan agar mereka diberikan peluang untuk membangun Hotel & Restoran. PT.BAT juga menawarkan dana segar bagi ITDC dalam mengembangkan KEK Mandalika.

 

Menindaklanjuti hasil diskusi tersebut, DPMPTSP Provinsi NTB menyarankan PT.BAT Instrument Bank International agar segera mengajukan proposal lengkap dengan profil perusahaan kepada Pemerintah Provinsi NTB dan ITDC untuk dapat dipelajari dan dipertimbangkan lebih lanjut. DPMPTSP Provinsi NTB mencoba memfasilitasi keinginan PT. BAT dengan mengundang PT. BAT untuk menghadiri rapat pada hari Jum’at 5 November 2021 di Kantor Gubernur NTB untuk membahas rencana investasi selanjutnya.

 

#ntbgemilang #ntbramahinvestasi #wsbkmandalika #kekmandalika #itdcmandalika #dpmptsp #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha #mandalika #mgpa #gpmandalika #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!