RAPAT TEKNIS KOORDINASI DAN SUVERVISI SEKTOR PERTAMBANGAN PADA 7 PROVINSI

KPK RI menyelenggarakan kegiatan Koordinasi dan Supervisi Sektor Pertambangan pada 7 Provinsi yang diadakan di Ternate (28/03). Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama beberapa Kepala OPD dari Provinsi NTB serta Provinsi lain berkesempatan hadir dalam kegiatan rapat teknis tersebut.
.
Diketahui Provinsi NTB merupakan salah satu dari tujuh Provinsi selain Provinsi Bali, NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, dan merupakan terluas ketiga setelah Maluku Utara dan Papua terkait luas wilayah pertambangan di Wilayah V.
.
Dalam kegiatan rapat teknis tersebut, KPK RI sebagai penyelenggara menyampaikan hal – hal terkait Kewenangan dan Tugas dari KPK yakni tugas koordinasi dengan instansi yang berwenang dalam melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi dan instansi yang bertugas melaksanakan pelayanan publik.
.
Selain hal tersebut, dalam kesempatannya KPK juga menyampaikan terkait Intervensi KPK pada Sektor Pertambangan, Perkembangan Regulasi Pertambangan serta Tantangan yang dihadapi, termasuk agenda Koordinasi dan Supervisi pada Wilayah V.
.
.
Semoga misi dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini dapat tercapai ya sobat investasi ?? , karena sejatinya bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar – besarnya kemakmuran dan kesejahteraan rakyat ?.
.
.
#NTBRamahInvestasi menuju #NTBGemilang !
.
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id

@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat

#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »