BeritaKegiatanTerkini

Penanganan Pengaduan Investasi

Hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, Kepala Dinas PMPTSP Provinsi NTB bergerak cepat menuju Gili Air Lombok Utara bersama bidang Pengendalian dan Pengawasan. Kunjungan kali ini untuk menindaklanjuti laporan pengaduan investasi salah satu PMA yang berlokasi di Gili Air.
Dalam kesempatan tersebut, Kadis DPMPTSP Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Ru,m, MT duduk bersama dengan pihak terkait untuk menggali dan mengetahui kronologis kondisi serta permasalahan yang dialami oleh pelaku usaha.

Kedatangan DPMPTSP Provinsi NTB ke Gili Air membawa angin segar bagi pelaku usaha terkait. Mereka mengharapkan DPMPTSP Provinsi NTB mampu memfasilitasi dan memberikan solusi atas kondisi yang mereka alami saat ini. H. Mohammad Rum menyampaikan bahwa setelah jelas kronologi dan kondisi yang terjadi di lapangan, kami akan segera mengambil langkah memfasilitasi komunikasi dengan Kementerian Investasi/ BKPM RI dan pihak terkait lainnya.

 

“Kita tidak ingin ketika kita memiliki potensi investasi, seperti di Gili Air, tetapi tidak menghasilkan apa-apa karena persoalan yang sebenarnya bisa diselesaikan. Mudah mudahan langkah kita selanjutnya bisa memberikan hasil positif bagi Investasi di Kabupaten Lombok Utara maupun Provinsi NTB” ujarnya.

#ntbgemilang #wsbkmandalika #ntbramahinvestasi #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »