bincang santai terkait progres persiapan event MXGP di kawasan SAMOTA, Sumbawa

Setelah menjajaki keindahan Pulau Moyo, Kepala DPMPTSP Provinsi NTB, Ir. H. M. Rum, MT yang mendampingi Gubernur NTB bersama dengan seluruh Kepala OPD Provinsi NTB melakukan Rapat / bincang santai terkait progres persiapan event MXGP di kawasan SAMOTA, Sumbawa. (24/05)

Bertempat di Samawa Seaside Cottages, Rapat diawali dengan penyampain progres persiapan oleh ketua panitia MXGP, Ir. H. Ridwansyah. “Sampai saat ini persiapan sdh sekitar 60%. Mulai dari segi fasilitas dan sarana prasarana pendukung seperti suplay listrik dan akomodasi penginapan, kesiapan akses pelabuhan, bandara dan pendukung lainnya,” ungkapnya.


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., sangat merindukan acara informal seperti di Moyo untuk menumbuhkan solidaritas dan rasa kekeluargaan antara pimpinan OPD. Selain bertujuan menumbuhkan solidaritas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenali serta mempromosikan Pulau Moyo yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di SAMOTA NTB.

Bang Zul juga menegaskan sarana prasana pendukung resort dan hotel untuk dapat ditingkatkan mulai dari infrastruktur jalan keasrian pantai, penerangan dll. Demi menciptakan kenyaman dari pada tamu” Event MXGP.

Dalam bincang santai ini, masing-masing Kepala OPD menyampaikan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan. Baik kegiatan yang bersifat utama ataupun pendukung event MXGP pada tanggal 24 -26 Juni mendatang.

Di akhir rapat, Bang Zul berharap agar semua pimpinan OPD berinisiatif untuk membuat kegiatan-kegiatan pendukung event MXGP seperti kegiatan Expo, Festival, kegiatan penanaman hijau atau balapan kuda kegiatan yang tentunya sesuai dengan bidang masing-masing.
.
#NTB_Ramah_Investasi
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id

@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat

#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!