NOISE & VOICE MXGP

NOISE & VOICE MXGP

Oleh : Drs. H. Lalu GIta Ariadi, M.Si

Tiada jalan tiada berujung. Tiada pesta tak khan usai. Dengan segala dinamika dan romantikanya, MXGP Samota 2022 berlalu sudah.
Senang, haru, bangga pasti ada. Kesan semarak, hiruk pikuk, tepuk sorak sorai penonton ditengah bising suara knalpot trill peserta. Sempat ada juga bising informasi dengan munculnya rumor2 yg sesungguhnya tdk perlu.


Noise MXGP menghiasi ruang publik mengiringi sibuknya panitia memikirkan tetek dan bengeknya aneka persiapan yg tidak mudah. Sekali lagi tdk mudah. Tapi alhamdulillah, semua telah berlalu. Berjalan lancar dan sukses…..
Di balik segala NOISE mengiringi MXGP, sesungguhnya terselip VOICE bahwa MXGP sebagai atraksi wisata adalah ajang promosi akan potensi dan peluang INVESTASI yang harus segera hadir di hamparan SAMOTA.
Pemerintah daerah, pemilik lahan/gabungan pemilik lahan perlu berkolaborasi hadirkan kawasan ekonomi berstatus, mengundang para investor yg mendapatkan berbagai fasilitas kemudahan berinvestasi.
Hiruk pikuk MXGP semoga happy ending – berbuah manis dengan segera hadirnya aneka investasi untuk kemajuan daerah ini. Semoga MXGP 2023 dst nya kian semarak dan semakin nyaman. Mampis rungan, insyaallah. Aamiin YRA.
Ditengah ayunan ombak Selat Alas 26.6.22. Silamo….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!