Soft Lounching Pembangunan PT. Eco Solutions Lombok

Kamis (20/10) bertempat di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT. berkesempatan hadir pada acara Soft Louching Pembangunan PT. Eco Solutions Lombok bersama dengan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc dan Duta Besar Swedia Marina Berg .

Acara Soft Louching Pembangunan PT. Eco Solutions Lombok di buka langsung oleh Bapak Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Bang Zul sangat berterima kasih atas progres yang di lakukan oleh PT. ESL dan DPMPTSP Provinsi NTB dan turut berterima kasih atas Duta Besar Swedia yang berkesempatan datang ke NTB.

NTB adalah tempat yang bagus dan sehat untuk berinvestasi selain itu NTB memiki sumber daya alam yang melimpah. Investor asal Swedia konsen pada energi terbarukan. Tidak di pungkiri dalam waktu dekat NTB akan mendapatkan penghargaan terkait energi terbarukan yang mendukung Go Green.

Duta Besar Swedia mengatakan banyak terima kasih atas kerjasama investasi dengan Swedia dan Indonesia. Marina sangat takjub dengan Provinsi NTB yang memiliki banyak keindahan alam dan sumber daya yang berlimpah. Diharapkan dengan adanya kerjasama investasi yang terjalin semoga mampu mendorong prekonomian Indonesia terutama di NTB.

.
Menuju #NTBRamahInvestasi !
.
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id
@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat | @komisiinformasiprovntb | @ntbprov
#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum #komisiinformasi #ki #kip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »