Buka Rakor Investasi Wilayah IV, Wagub NTB Minta Slogan Ramah Investasi Dirasakan Investor

Buka Rakor Investasi Wilayah IV, Wagub NTB Minta Slogan Ramah Investasi Dirasakan Investor

Slogan NTB ramah investasi harus betul-betul dijalankan, sehingga slogan itu dirasakan oleh semua investor yang berinvestasi di wilayah Provinsi NTB.

Investasi yang sudah susah payah kita promosikan, agar investor melakukan investasi di NTB, harus kita kawal, agar kendala-kendala yang ada dapat segera kita koordinasi dan tuntaskan. Dengan demikian maka kemudahan-kemudahan berinvestasi yang kita gaungkan, nyata dirasakan oleh para investor.

“Jangan setelah susah payah kita promosi, tetapi setelah ada investor masuk mengalami Kendala-kendala dan proses penyelesaiannya lama,” ujar Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, saat membuka Rapat Koordinasi Investasi Wilayah IV, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) NTB, di Hotel Golden Palace, Rabu, 1 September 2021.

Dalam menuntaskan segala persoalan terkait investasi, kata kuncinya adalah kolaborasi, sinergi dan kesamaan sudut pandang untuk menyelesaikan semua permasalahan dengan cepat.

Diungkapkan Umi Rohmi, banyak kendala yang kita temui terkait investasi karena koordinasi yang belum baik. Sehingga ketika orang berinvestasi mengalami kendala dan bisa itu tahunan.

Koordinasi ini harus kita jalankan. Untuk mempermudah investasi masuk di NTB, tentunya sesuai dengan koridor dan aturan yang ada. Kepastian dan ketegasan hukum harus ada bagi semua investasi.

Apa yang disampaikan oleh Presiden bahwa tidak mungkin kita akan maju kalau investasi ini tidak kita permudah, tentunya sesuai koridor yang berlaku.

Untuk itu kita optimis, dalam Rakor Investasi Wilayah IV ini, akan ada hal-hal yang mempermudah jalan agar proses investasi kedepan bisa berjalan dengan baik. Sehingga apa yang menjadi harapan presiden betul-betul bisa kita jalankan dengan baik.

Saat ini sistem untuk memudahkan investasi sudah tersedia dan berjalan dengan baik. Namun tentunya harus kita dukung pula dengan kelengkapan-kelengkapan dokumen administrasi sehingga sistem itu dapat berjalan dengan baik.

#investasitumbuh #Indonesiamaju #ntbgemilang #ntbbersihmelayani #biroadpimntb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »