14 Hari Menuju Mandalika GP !

REPOST dari akun resmi @motogp, berikut ini admin bagiin jadwal Race MotoGP seri 2022! And guess what ? Seri ke – 2 dari MotoGP 2022 bakal diselenggarain di Indonesia Loh!

 

Wah ngga terasa ya, baru aja bulan November 2021 kemarin Mandalika menjadi tempat perhelatan puncak World Superbike 2021, tiba – tiba besok Maret Mandalika bakal jadi tempat gelaran MotoGP niih!

 

Bayangin aja, balap motor yang biasa kita tonton di TV, pembalap – pembalap yang biasa kita bisa lihat melalui layar TV atau layar HP, besok Maret bisa dilihat LANGSUNG di Sirkuit kebanggaan Bangsa Indonesia yakni Pertamina Mandalika International Street Circuit! WADUH NGGA KEBAYANG NIH EUPHORIANYA!!!

 

Hal ini tidak terlepas dari semua pihak yang bekerja sama tanpa kenal lelah, membantu dan mendukung sampai akhirnya Provinsi NTB khususnya Sirkuit Mandalika siap menggelar gelaran balap motor paling bergengsi di dunia ini.

 

Mudah – mudahan dengan adanya gelaran MotoGP ini bisa mendatangkan banyak wisatawan ya, bukan hanya wisatawan domestik tapi juga wisatawan mancanegara, agar bisa jadi titik balik kembangkitan perekonomian, bukan hanya di Lombok, tapi juga di NTB dan Indonesia!

 

Siapa tau juga menarik para investor untuk berinvestasi di NTB juga yak! Aamiin Aamiin YRA!

 

. . .

 

#ntbgemilang #ntbramahinvestasi #motogp #motogp2022 #mandalikagp #gpmandalika #mandalika #themandalikagp #investasi #investation #dpmptsp #dpmptspntb #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »