SELANGKAH LAGI, LKM AL ZAYTUN SIAP BERINVESTASI DI NTB

Lembaga Kesejahteraan Masjid (LKM) Rahmatan Lil Alamin Al Zaytun serius melakukan investasi di NTB. Jenis investasi yang akan dilakukan yaitu Usaha Pengelolaan Kawasan Hutan di Kabupaten Sumbawa. Progres investasi sampai saat ini telah sampai pada tahap penyusunan Draf Kesepakatan Bersama.

Pagi menjelang siang ini (selasa, 28/06) Kepala DPMPTSP Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin rapat pembahasan Draft Kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi NTB dengan LLKM Rahmatan Lil Alamin Al Zaytun, di Ruang Aula DPMPTSP Provinsi NTB.

Hadir dalam rapat perwakilan LKM Al Zaytun yakni para anggota pembina LKM Al Zaytun Bapak Abdul Halim, Ustadz Imam Muhazir dan Safrudin. Sedangkan dari Pemprov. NTB yakni Kepala Biro Hukum Setda Provinsi NTB, Kepala Dinas LHK NTB, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Prov. NTB Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. NTB, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. NTB dan atau yang mewakili.

Pak Rum (sapaan Kepala DPMPTSP Prov. NTB) mengharapkan agar Draf MoU ini dapat diselesaikan hari ini dan jika sudah fix agar Draf MOu segera dinaikkan untuk meminta persetujuan Gubernur NTB.

Lebih lanjut dalam keterangannya, Pak Rum menekankan point penting terkait rencana investasi yang akan dilakukan LKM Rahmatan Lil Alamin Al Zaytun. “Setelah ada MoU ini agar bergerak cepat untuk jenis kegiatan investasi apa yang akan dilakukan di Kabupaten Sumbawa. Jangan sampai kegiatan investasinya menjadi mangkrak menjadi lahan tidur. Selain itu pola yang diharapkan yakni indoornisasi, misalnya jika menanam agar diolah terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai tambah sebelum di jual ke pihak luar”, ungkap Pak Rum.
.
#NTB_Ramah_Investasi
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id

@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat

#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!