BeritaKegiatanTerkini

SELAMAT!!, NTB sebagai PROVINSI TERINOVATIF 2023

Pemerintah Provinsi NTB meraih penghargaan selama tiga tahun berturut-turut sebagai Provinsi Terinovatif pada ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Capaian ini diraih dengan 134 inovasi dengan NTB Mall dan 99 Desa Wisata sebagai inovasi unggulannya di tahun ini.

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Mendagri RI, Muhammad Tito Karnavian bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (12/12) kemarin.
Miq Gita, sapaan Pj Gubernur NTB berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Terutama kepada masyarakat Provinsi NTB atas do’a serta dukungan yang telah diberikan.

“Terima kasih teman-teman BRIDA, Biro Organisasi yang mengawal dan semua Kepala OPD yang berkontribusi. Tetap semangat dan pertahankan prestasi yang sangat baik ini,” tutur Miq Gita.

NTB Mall dan Desa Wisata sudah berbasis aplikasi dan di Command Center Kominfotik Pemprov NTB dikawal updating dan data-data secara realtime.

Penganugerahan IGA kepada Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota merupakan penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah dalam penyelengaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.

Melalui penilaian dan penghargaan IGA ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi pemerintah daerah, untuk terus melakukan inovasi daerah dalam meningkatkan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah.

===========================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :

✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter       : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube    : dpmptsp NTB
✓ Website    : investasi-perizinan.ntbprov.go.id

@lalugitaariadi | @biroadpimntb | @ntbprov | @abywahyuhidayat

#ntbmajumelaju #iga2023 #investasi #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #abywahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »