BeritaKegiatanTerkini

Groundbreaking Prime Plaza Hotel Mataram, menandai perkembangan investasi berjalan lancar

Mataram – Plt. Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Wahyu Hidayat, S.STP., MAP menghadiri acara peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Prime Plaza Hotel Mataram, yang berlokasi di jalan Terusan Bung Karno, Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang Mataram (21/5).


Direktur Utama PT. Dwi Mitra Nusantara, Frans Bonang mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan Pemda terhadap rencana pembangunan Prime Plaza Hotel sehingga proses dapat berjalan lancar.

“Prime Plaza Hotel turut merasa bangga dan bersyukur dapat berperan serta dalam meningkatkan industri pariwisata di Kota Mataram” ucap Frans.

“Kami berharap pembangunan ini akan memberikan dampak positif bagi kota Mataram, meningkatkan pendapatan asli daerah, menciptakan lapangan kerja baru serta mensejahterakan masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya” ucapnya.

Direncanakan Prime Plaza Hotel Mataram akan mulai beroperasi penuh pada akhir tahun 2025.

Acara groundbreaking ditandai dengan pemecahan kendi dan pengeboran oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH.

Dalam sambutannya Bapak Mohan mengucapkan “apresiasi dan terima kasih telah membangun Prime Plaza Hotel di kota Mataram yang dapat memberikan dampak perkembangan ekonomi”.

“Pembangunan fasilitas yang dibiayai oleh sektor swasta ini menandai bahwa realisasi investasi berjalan dengan baik dan kami sadar betul bahwa Kota Mataram tidak bisa tumbuh berdasarkan kemauan dan keinginan dari pemerintah sendiri. Namun melalui kerjasama dengan sektor swasta dan bisnis lah dapat membangun berbagai infrastruktur dan fasilitas yang secara langsung menandai perubahan strategis di Kota Mataram” ucapnya.

Memberikan kemudahan dan layanan terbaik dalam hal perizinan merupakan bagian daripada komitmen Pemda sehingga proses pembangunan ini dapat berjalan lancar.

“Kota Mataram dalam Rencana Tata Ruang sebagai pusat kegiatan nasional, yang juga termasuk dalam kawasan strategis Provinsi, menjadikan pertumbuhan investasi dalam sektor akomodasi, transportasi dan kuliner menjawab kebutuhan adaptif betapa Kota Mataram memberikan ruang sektor swasta berkembang” lanjut Pak Mohan.

Kota Mataram dengan luas yang terbatas, semaksimal mungkin memberikan ruang investasi yang betul-betul prospektif yang memberikan dampak terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
.
Harapannya pembangunan ini sebagai salah satu investasi dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kota Mataram.
.
Hadir dalam acara ini, OPD terkait, Forkopimda Kota, Camat, Lurah Karang Baru, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
.
===========================================
.
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
.
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter       : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube    : dpmptsp NTB
✓ Website    : investasi-perizinan.ntbprov.go.id
.
@lalugitaariadi | @biroadpimntb | @ntbprov | @abywahyuhidayat
.
#ntbmajumelaju #investasi #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb  #abywahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »