Berita

Kuta Mandalika Siap Gelar L’etape Indonesia Tahun Depan

Senin Pagi Semangat Pagi Sahabat Investasi sekalian, datang berita baik nih untuk NTB tercinta 🙂

L’etape Indonesia telah bersiap untuk diselenggarakan pada 2021 mendatang, setelah tertunda dikarenakan oleh pandemi covid -19.

Yakni Kuta Mandalika, Lombok Tengah yang dihajatkan menjadi tuan rumah. Indonesia menjadi negara ke-12 dari 15 negara yang akan menggelar ajang bergengsi tersebut. Hal ini berdampak amat positif bagi Sport Tourism di Indonesia, khususnya di NTB.

Minggu (6/12) kemarin, Gubernur NTB H Zulkieflimansyah membuka kegiatan Road to L’etape Indonesia 2021 by Tour de France yang memulai start dari Halaman Islamic Center Mataram. Dimana kegiatan pembuka tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB berharap segala event internasional yang akan diselenggarakan di NTB dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti, oleh karena itu Bang Zul meminta dukungan dan doa dari seluruh komponen masyarakat. Event – event yang akan hadir di NTB ini akan berdampak baik dalam upaya pemulihan ekonomi, dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat NTB.
.
sumber berita dari situs www.lombokinsider.com
.
Berita lengkapnya di dapat diakses di https://s.id/w6VAU
.
www.investasi-perizinan.ntbprov.go.id
.
#NTBGemilang #NTBRamahInvestasi
#DPMPTSPProvNTB #DPMPTSPNTB
#NTBLawanCorona #TheMandalikaGP2021
#MotoGPMandalika #MotoGP2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »