Mencari Solusi permasalahan Agraria di Provinsi NTB

Dalam upaya percepatan prioritas nasional reformasi Agraria khususnya di wilayah Provinsi NTB, Gugus Tugas Reformasi Agraria (GATRA) menyelenggarakan pertemuan di Kantor Gubernur NTB, Rabu 13 Oktober 2021.

Pertemuan ini bertujuan menyelaraskan konsep penyelenggaraan reformasi agraria yang ada di Provinsi NTB. Penyelenggaraan reformasi agraria adalah kegiatan yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait seperti Jajaran Instansi Pemerintah Provinsi, Jajarab Pemerintah Kabupaten/Kota dan ATR/BPN.

GATRA sebagai suatu terobosan pemerintah daerah dalam penyelesaian berbagai permasalahan Agraria di Provinsi NTB, dan dalam dunia investasi, Agraria menjadi modal dasar dalam penyelenggaraan investasi. Target GATRA adalah mendukung tercipta agraria yang CLEAN (bebas tumpang tindih, bebas kawasan hutan, Status HPL, SK Pencadangan, Dukungan Masyarakat) and CLEAR (Letak, Luas dan Batas Fisik).

#ntbgemilang #wsbkmandalika #ntbramahinvestasi #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha #roadtowsbkmandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »