Business Meeting West Nusa Tenggara Chamber of Commerce and Industry Ambassador of the Republic of Belarus

DPMPTSP Provinsi NTB bersama Kantor Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi NTB menerima kunjungan rombongan dari Kedutaan Besar Republik Belarusia di Hotel Santika (Kamis, 18 November 2021). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama di berbagai bidang atau sektor potensial di Provinsi NTB. Dalam kesempatan itu, Kadis PMPTSP Provinsi NTB, Ir. H. Mohammad Rum, MT. menjelaskan terkait potensi – potensi investasi yang dapat dikembangkan di Provinsi NTB, termasuk kemantapan aksesibilitas dan infrastruktur yang tersedia untuk mendukung perkembangan investasi di Provinsi NTB.

Provinsi NTB saat ini juga sedang disorot seluruh dunia karena perhelatan World Superbike di Sirkuit Mandalika. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk pengembangan investasi di Provinsi NTB. Mandalika akan menjadi magnet dan epicenter investasi – investasi lainnya. Selain itu, Pemerintah Provinsi NTB terus tengah menjalankan program industrialisasi untuk mendongkrak kondisi perekonomian dan kemandirian masyarakat. Diharapkan melalui kunjungan ini rombongan dapat memperoleh informasi yang komprehensif dan dapat menyusun rencana untuk berinvestasi di Provinsi NTB.

#bkpmri #keminves #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #kedutaanbesar #dutabesar #dubes #belarus #belarusia #wsbkmandalika #worldsuperbike #dpmptsp #dpmptspntb #wsbk #wsbk2021 #mandalika #wsbkmandalika #gpmandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »