SIAP-SIAP! IRONMAN 70.3 AKAN DIADAKAN DI LOMBOK!

judul:
SIAP-SIAP!
IRONMAN 70.3 AKAN DIADAKAN DI LOMBOK!

narasi:
Provinsi NTB terus diminati sebagai tempat diselenggarakannya sport tourism bertaraf internasional. Tidak hanya MotoGP dan WSBK yang gaungnya sudah mendunia. Jika tidak ada aral melintang, pada 8-9 Oktober 2022 mendatang Provinsi NTB tepatnya Pulau Lombok akan dijadikan tempat diselenggarakannya Ironman 70.3.

Dengan pusat kegiatan lomba akan berlokasi di wilayah destinasi wisata yakni di Senggigi, tepatnya di Desa Mangsit, lomba akan dimulai dengan berenang dengan jarak 1.9 km, kemudian dilanjutkan dengan bersepeda sejauh 90.2 km, dan yang terakhir yakni berlari sejauh 21.1 km.

Ironman merupakan salah satu sport tourism yang sangat menguji ketahanan fisik dan mental. Seperti informasi di atas, Ironman menggabungkan tiga disiplin cabang olahraga yakni renang, sepeda dan lari.

Semoga dengan terus diadakannya event-event bertaraf internasional dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi NTB, dan semoga dapat meningkatkan minat para investor untuk menanamkan modalnya di Provinsi NTB. Aamiin.
.
Menuju #NTBRamahInvestasi!
.
.
============================================
Untuk informasi lain terkait DPMPTSP Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dpmptsp.ntb
✓ Twitter : @dpmptsp_ntb
✓ Facebook : DPMPTSP Prov NTB
✓ Youtube : dpmptsp NTB
✓ Website : investasi-perizinan.ntbprov.go.id
@zulkieflimansyah | @biroadpimntb | @ntbprov | @mohammad_rum | @abywahyuhidayat | @komisiinformasiprovntb | @ntbprov
#investasi #ntbgemilang #ntbramahinvestasi #ntb #provntb #infontb #dpmptsp #dpmptspntb #zulrohmi #zulkieflimansyah #ummirohmi #mohammadrum #komisiinformasi #ki #kip

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
error: Content is protected !!