Uncategorized

Pj. Gubernur NTB buka pertemuan Provincial Program Committee (PPC) dan Program Jum’at Salam

Mataram-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi lokus dari pada program kerjasama Pemerintah Australia dengan pemerintah Indonesia di dalam mengakselerasi peningkatan layanan dasar jadi skala.

Oleh karena itu Kepala Bappeda Provinsi NTB Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si., gelar Pertemuan Provincial Program Committee (PPC) Program Skala dan Tinjauan Pelaksanaan Gerakan Jum’at Salam Provinsi Nusa Tenggara Barat. Yang diikuti oleh semua perangkat daerah dan dibuka langsung oleh Pj. Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Selasa 23 Januari 2023.

Dalam laporan yang di samping oleh Bapak Iswandi, Nusa Tenggara Barat ini sangat bersyukur, Gubernur menjadikan lokus daripada program kerjasama ini karena memang kita masih memerlukan fasilitasi dan lingkungan di dalam mempercepat atau pemenuhan standar pelayanan minimal. Ucapnya

Bahwa di tahun 2023-2024 skala telah memberikan dukungan dalam penyerapan RPD dan hari ini buku mengenai RPD 2024-2026 sudah mulai dibagikan untuk menjadi pedoman dan ditindaklanjuti oleh seluruh perangkat daerah.

Miq Gita sapaan Pj. Gubernur menyampaikan betapa pentingnya pihak-pihak lainnya seperti kehadiran pemerintah Australia dalam membantu daerah dengan berbagai program-program tetu ini sangat bermanfaat bagi daerah kita.

Dan karenanya rapat konsolidasi evaluasi seperti ini menjadi sangat penting agar arah kita mengawal program-program baik secara inovasi siaga dan lain sebagainya. Ucap Miq Gita

Sebagai bukti komitmen Pemerintah Provinsi NTB Miq Gita menandatangani letter of intention, dan tadi tidak sekedar penandatanganan menjadi macan kertas di atas meja tetapi benar-benar merupakan sesuatu yang bisa diimplementasikan sehingga kita harapkan Angka kemiskinan dapat kita tekan pada Obsesi.
Kita berada pada posisi 1 digit pada masa yang akan datang sehingga 2045 seiring dengan kita menyongsor Indonesia emas kita pun bersama-sama akan menikmati NTB emas. Ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »