Fasilitasi Kebuntuan Investasi Panorama Cottage Beach Village Ekas Lombok Timur oleh DPMPTSP Provinsi NTB

DPMPTSP Provinsi NTB mencoba mengurai kendala pelaksanaan investasi yang dilaksanakan oleh CV Panorama Cottage Beach Village yang berlokasi di Pantai Ekas Jerowaru Lombok Timur dengan mempertemukan pihak-pihak terkait di kantor DPMPTSP Provinsi NTB, Selasa, 12 Oktober 2021.

Pertemuan ini adalah bentuk tindak lanjut dari laporan pelaksanaan Investasi yang masuk ke DPMPTSP provinsi NTB dan hasil kunjungan lapangan untuk mengetahui kondisi real kendala yang ada.
Kadis DPMPTSP Prov NTB memimpin langsung pengecekan lapangan tersebut
dan Tim telah memetakan permasalahan yang ada.

Dalam rapat fasilitasi di kantor DPMPTSP Provinsi NTB, turut hadir Dinas kelautan Perikanan Prov NTB, Dinas PUPR Provinsi NTB, beberapa OPD lingkup Pemkab Lotim antara lain Kadis DPMPTSP Kabupaten Lotim, Dinas Perhubungan Kabupaten Lotim, Dinas Pariwisata Kabupaten Lotim, Camat Jerowaru, Kepala Desa, babinsa dan bhabinkamtibmas Ekas Jerowaru serta Owner CV Panorama Cottage Beach Village.

Dari hasil rapat tersebut disepakati beberapa hal yaitu Penataan kawasan pariwisata ekas kedepannya akan bekerjasama dan berkolaborasi antara pihak investor, masyarakat dan aparat teknis terkait, K diharapkan pengembangan pariwisata dapat berkelanjutan dan memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah. Investasi yang dilakukan juga harus tetap memberikan dan memperhatikan pemenuhan ruang publik untuk masyarakat khususnya di Ekas Jerowaru Lombok Timur.
Kadis DPMPTSP menyampaikan bahwa “Kolaborasi antara perusahaan dengan instansi terkait dan masyarakat sangat diperlukan, sehingga kendala yang dihadapi dapat dipahami bersama dan ditemukan jalan keluarnya”.

#ntbgemilang #wsbkmandalika #ntbramahinvestasi #dpmptspntb #pemprovntb #zulrohmi #investasi #investation #bkpm #bkpmri #kemenvesri #ptsp #usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »